Jumat, 26 April 2013

Review Box Office: The Croods (2013)


Film The Croods ini adalah salah satu film animasi dari DreamWorks. mungkin ini akan menjadi film animasi paling berkesan di tahun ini, silahkan disimpak:

Eep (Emma Stone) adalah seorang gadis dalam keluarga Manusia gua Neanderthal (Homo sapiens neanderthalensis) hidup dan berburu di masa pra-sejarah, berbicara tentang bagaimana keluarganya adalah salah satu dari sedikit yang bisa bertahan hidup, terutama karena aturan ketat nya ayah overprotektif, Grug (Nicolas Cage). Ketika di rumah gua mereka, Grug menceritakan sebuah cerita ke seluruh keluarga yang mencakup istrinya Ugga (Catherine Keener), putrinya Sandy (Randy Thom), anaknya Thunk (Clark Duke), dan ibunya mertuanya Gran (Cloris Leachman) dengan karakter yang mencerminkan sifat ingin tahu Eep itu. Dia menggunakan cerita ini untuk memperingatkan keluarga bahwa eksplorasi dan 'hal baru' menimbulkan ancaman bagi kelangsungan hidup mereka, dan mengatakan untuk tidak pernah takut. Ini membuat Eep bosan dan mencoba berpetualang, dan ketika keluarga tertidur setelah gelap, dia mengabaikan nasihat ayahnya dan meninggalkan gua ketika ia melihat cahaya bergerak di luar gua.

Mencari sumber cahaya itu, ia bertemu Guy (Ryan Reynolds), seorang anak gua yang cerdas (Homo sapiens sapiens). Dia menjadi terpesona dengan api ia berhasil menciptakan dan bersemangat untuk belajar lebih banyak. Dia mengatakan kepada Eep tentang teorinya bahwa dunia mencapai nya 'akhir' dan meminta dia untuk bergabung dengannya. Dia menolak, tetapi tidak sebelum memberikan kerang untuk memanggilnya jika dia merasa perlu bantuannya. Tak lama setelah itu, Eep kemudian tertangkap oleh Grug (yang telah panik mencari dia). Grug membawa Eep kembali ke rumah, dan berjanji untuk menjaga dia di dalam gua selama sisa hidupnya. Dia bergabung dengan seluruh keluarga, Eep kemudian memberitahu mereka tentang Guy dan menunjukkan mereka kerang yang diberikan kepadanya, hanya bagi mereka untuk menghancurkannya dalam ketakutan 'hal baru'. Gempa bumi terjadi kemudian, mengirim semua orang menjalankan gua, hanya harus dihentikan oleh momen Grug sebelum gua dihancurkan oleh batu jatuh. Ketika mereka memanjat reruntuhan untuk menemukan tanah dengan vegetasi subur, jauh berbeda dari lingkungan biasa mereka medan berbatu. Grug membawa keluarganya ke dalam hutan untuk menemukan sebuah gua yang baru.
Sedangkan yang menjadi sadar lingkungan baru mereka, keluarga dikejar oleh "Macawnivore" ( machairodont macaw besar berwarna yang disebut 'Chunky') dan diserang oleh segerombolan "Piranhakeets" (merah berbulu, burung piranha-seperti mematikan ). Dalam kepanikan, Eep membunyikan kerang pemberian Guy. Guy mendengar ini dan bergegas kepadanya. Berpikir cepat, ia menciptakan obor api, yang membuat burung-burung taku dan pergi. Seluruh keluarga ini kemudian terpikat oleh api, karena tidak pernah melihatnya sebelumnya. Mereka mencuri obor Guy dan sengaja mengatur tanah di sekitar mereka dengan api. Beberapa jagung raksasa juga menyala, yang roket ke langit, memicu tampilan kembang api dan meliputi mereka sebagai popcorn. Setelah merasa terkesan dengan kecerdasan Guy dan pikiran 'ide', Grug botol dia dalam log berongga untuk membawanya masuk, kemudian menunjukkan bahwa mereka mengambil kesendirian di gua dekat gunung disebutkan oleh Guy. Guy secara paksa dibujuk untuk memimpin jalan, dan segera mulai belajar dari jalan Croods 'hidup, yang menurutnya sebagai biasa.
Setelah upaya berburu berhasil, Guy, nya 'hewan peliharaan' kemalasan, Belt (Chris Sanders), dan Eep membangun boneka untuk menipu dan membujuk hewan terdekat. Setelah menangkap sesuatu setelah itu, keluarga rakus memakan segala sesuatu yang mereka tertangkap. Guy dan Eep lebih hemat. Yang lain menyadari keserakahan mereka dan berhenti makan. Grug kemudian memberitahu lain cerita moral penurun, kali ini mencerminkan kejadian hari mereka, menyebutkan seorang gadis Grug dan Ugga sebelumnya Eep lahir yang melakukan usaha jauh dari gua dan meninggal. Guy kemudian menceritakan kisah sendiri tentang surga ia julukan "Tomorrow".
Keesokan harinya, keluarga mencapai jalan dilapisi batu berduri. Sebuah Guy dibebaskan kemudian menyajikan salah satu dari berbagai penemuan yang disebut sepatu. Dia membuat beberapa dari semua sumber daya yang ia dapat menemukan, untuk setiap anggota keluarga. Ini dia beberapa keuntungan rasa hormat dari orang lain kecuali Grug yang mulai merasa iri Guy kepintaran. Setelah membunuh ide Guy membantu Croods perjalanan berkelanjutan mereka, semua anggota keluarga mendapatkan sesuatu. Ugga, Gran, dan Sandy punya ide pertama mereka untuk mendapatkan tanaman karnivora masa lalu (yang menunjukkan apa yang tampak seperti Ugga tanpa hairband nya), Thunk bertemu anjing seperti buaya yang ia sebut Douglas (dan kemudian mengajarkan dia untuk roll off pohon), Eep dan Guy tumbuh lebih dekat bersama-sama, sementara Grug yang terdampar di jurang memaksa Ugga untuk kembali untuknya. Mereka semua telah mencapai pohon untuk berhenti untuk malam kecuali Grug, yang merasa bingung oleh keluarganya meninggalkan tradisi nya 'Yesterday' untuk tradisi Guy dari 'Besok. " Hari berikutnya, seorang Grug 'putus asa' dan kiri-out menunjukkan orang lain beberapa idenya (seperti snapshot yang melibatkan keluarga sedang membanting dengan batu datar) yang semua berakhir gagal dan memalukan dirinya. Mereka segera mencapai gunung, di mana Grug tidak mampu meyakinkan keluarga bahwa menetap di gua terdekat adalah pilihan yang lebih baik, mencapai kemarahan penuh, dan hasil untuk menyerang Guy. Kedua menjadi terjebak dalam tar dan Guy mengungkapkan keluarganya meninggal tenggelam di dalamnya dan kata-kata terakhir mereka terinspirasi tradisi nya "Besok." Grug memiliki perubahan hati terhadap Guy, sebelum ia dan Guy menggunakan perangkap untuk menggunakan Chunky untuk membebaskan diri.
Ketika mereka akan mencapai tujuan mereka, gempa bumi membuka jurang yang dalam di jalan mereka. Grug melempar masing-masing di seluruh perbedaan dan mendamaikan dengan Eep, tetapi tertinggal. Dia mengambil berlindung di sebuah gua dan membuat obor. Setelah melihat wajah batu kosong besar, dia melukis besar gua-gambar dari Croods dan Guy bersama-sama. Dia kemudian bertemu Mini, yang hasil untuk menyerangnya sampai obor sengaja ditiup keluar, panik mereka berdua. Yang baru-reformasi Chunky kebohongan dekat Grug mana ia memiliki ide. Dia kemudian menggunakan kerangka yang dilakukan oleh Piranhakeets untuk mengangkut dirinya, Chunky, Douglas, dan beberapa hewan lain di jurang nyaris melarikan diri melaju "end" kehancuran. Ia dan seluruh keluarga Crood menetap di lingkungan surga-seperti dan Grug menciptakan pelukan pertama dengan Eep. Grug menjadi kurang melindungi, membiarkan keluarga menjadi lebih berani dan berani mengambil risiko, dan mendapatkan beberapa hewan peliharaan, sehingga membawa kebahagiaan bagi mereka semua dan naik keluar untuk menuju matahari "tomorrow."

image for The Croods:













Tidak ada komentar:

Posting Komentar